MTQ Nasional Kalsel

Hati-hati di Tikungan, Kalau Tak Ingin Tabrakan dan Jadi Begini

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kembali terjadi kecelakaan, kali ini di Jalan Haryono MT, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin tepatnya di Simpang 4 Telawang depan langgar Al-Musamahah, Senin (15/10) pukul 23.05 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan 2 pengendara yang bernama Fazrie Husaini (69) warga Jalan Haryono MT RT 007 yang ingin berbelok namun pada saat bersamaan ada pengendara lain yang bernama Mahyani (21) warga Jalan Mantuil Banjarmasin yang menggunakan Yamaha Vixion DA 3274 IX dari arah berbeda melaju dengan cukup kencang.

Akhirnya kedua pengendara tidak bisa lagi menghindari kecelakaan dan terjatuh hingga ke aspal.

“Pada saat itu kai (kakek, red) Fazrie ingin berbelok, namun dari arah lain ada pengendara lain yang melaju dengan kencang, dan akhirnya terjadi kecelakaan,” ucap warga sekitar bernama Rahmat kepada koranbanjar.net.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Fazrie mengalami luka sobek pada bagian kepala dan tangan kanan, sedangkan Mahyani mengalami luka lecet pada bagian tangan.

Kedua korban dibawa menggunakan ambulan emergency ke RSUD Dr. H. M. Ansari Saleh Banjarmasin untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut.(afn/dky/ana)