Hasil Imbang PSM Makassar vs Barito Putera, Suporter Harapkan ini

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pencinta tim sepak bola Barito Putera Banjarmasin, salah satunya SOP BUNTUT (Suporter Barito Putera Tribun Tertutup Timur) mengadakan acara nonton bareng (nonbar) pertandingan antara PSM Makassar vs Barito Putera melalui videotron yang ada di Jalan Kapten Piere Tendean tepatnya di Siring Menara Pandang Banjarmasin, Kamis (13/09) sore.

Acara nonbar yang diadakan Sop Buntut ini didukung penuh oleh Humas dan Protokol Setdako Banjarmasin dan Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, acara yang sangat meriah ini cukup menarik perhatian warga Banjarmasin.

Banyak pencinta Barito Putera yang berdatangan untuk menyaksikan pertandingan, kedua tim pun terlihat menjual beli serangan selama 2 x 45 menit.

Babak pertama kedua tim bermain cukup bagus, namun hingga akhir babak pertama skor masih 0-0. Memasuki babak kedua penonton riuh di menit ke-65, saat Barito Putera berhasil membobol gawang PSM Makassar melalui Paulo Sitanggang.

PSM Makassar tak kenal lelah setelah ketinggalan 0-1 dari Barito Putera, alhasil pada menit ke-83 PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Ferdinand Sinaga dan skor pun berubah menjadi 1-1, dan skor imbang itu bertahan hingga peluit tanda pertandingan telah usai ditiup.

Barito putera berhasil mencuri 1 poin di kandang PSM Makassar, dengan hasil tersebut Barito Putera menduduki peringkat ke-5 klasemen.

“Patut disyukuri mendapatkan 1 poin dari PSM Makassar yang membuat persaingan untuk menjadi pemuncak klasemen tidak tertinggal jauh, walaupun sekarang berasa di peringkat lima klasemen namun apabila di laga selasa depan kita bisa meraih 3 poin di kandang, kita bisa kembali ke posisi dua,” ucap Humas Sop Buntut, Dede kepada koranbanjar.net

Dede juga berharap semoga semangat para pemain di Makassar, Selasa depan tetap terjaga saat melawan Bali United.

Di acara nonbar ini, Sop Buntut juga membagikan berbagai macam doorprize bagi warga yang datang untuk menyaksikan pertandingan.(afn/ana)

Read Previous

Kembangkan Jasling, Kadishut Tinjau Langsung Air Terjun Kamandamin

Read Next

Nenek Siti, Berjualan Bunga Sejak Perawan Sampe Usia 70-an

Tinggalkan Balasan