Baznas

Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona Libas Gimnastic

  • Bagikan
Pemain PSG rayakan gol. (afp)

Paris Saint Germain (PSG) memetik kemenangan tipis 1-2 atas tuan rumah Ausburg dalam laga uji coba pra musim dini hari tadi. Sementara di laga lainnya, Barcelona menang telak 4-0 atas Gimnastic.

KORANBANJAR – Pada pertandingan uji coba di Stadion La Source, Kamis (22/7/2021) dini hari tadi, PSG butuh waktu sampai menit ke-62 untuk dapat memimpin 1-0 lewat gol Julian Draxler.

Namun empat menit berselang dapat disamakan oleh Florian Niederlechner. PSG akhirnya memenangi pertandingan berkat gol bunuh diri Jeffrey Gouweleeuw menjelang akhir pertandingan.

Pada laga uji coba tersebut pelatih Mauricio Pochettino hanya menurunkan lima pemain seniornya yaitu Mauro Icardi, Keylor Navas, Julian Draxler, Idrissa Gueye dan Thilo Kehrer.

Sementara dalam laga uji coba pramusim lainnnya, Barcelona melakukan uji coba pertamanya di pramusim dengan menghadapi tim Catalan lain, Gimnastic Tarragona, di Estadi Johan Cruyff, dini hari tadi.

Di babak pertama tidak ada gol tercipta dan Gimnastic harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Alex Quintanilla di kartu merah. Pelatih Ronald Koeman kemudian mengganti seluruh pemainnya di babak kedua.

Barcelona yang unggul pemain akhirnya meraih kemenangan telak 4-0 setelah Rey Manaj mencetak hat-trick. Sementara satu gol lagi dibuat oleh Alex Collado.

Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur juga melakukan laga uji coba. Pasukan Nuno Gomez tampil meyakinkan di kandang Colchester United, klub League Two dengan memetik kemenangan 3-0.

Pada pertandingan yang digelar di JobServe Community Stadium, Heung-Min Son, Lucas Moura, dan Dele Alli mencetak gol kemenangan bagi Tottenham dalam laga uji coba ini.

Klub Serie A Italia AS Roma juga melakukan laga uji coba di pramusim ini. Skuad besutan Jose Mourinho unggul tipis, 1-0 atau tuan rumah Trestina, klub Serie C lewat gol Nicola Zalewski. (suara)

Hasil uji coba pramusim :

PSG vs Augsburg 2-1
Barcelona vs Gimnastic 4-0
Colchester vs Tottenham Hotspur 0-3
Triestina vs Roma 0-1

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *