Harumkan Banjarbaru, Cuma Ketua DPRD yang APRESIASI para Atlet Ini

  • Bagikan
Exif_JPEG_420

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Belum lama tadi, para atlet dari berbagai perguruan karate yang tergabung dalam Forki Kota Banjarbaru telah berjuang mengikuti kejuaraan karate di Kabupaten Tanah Bumbu, yang diikuti para atlet se Kalimantan Selatan.

Dengan kerja keras dan kekompakan luar biasa, hasilnya para atlet Forki Banjarbaru berhasil meraih juara umum dengan perolehan medali emas terbanyak. Namun demikian sungguh disayangkan, perjuangan mereka tak mendapatkan apresiasi secuil pun dari Pemerintah Kota Banjarbaru.

Bersalaman
Bersalaman

Berbeda dengan Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah. Mengetahui keberhasilan para atlet tersebut, di tengah kesibukkannya, dia menyempatkan diri untuk memberikan apresiasi dengan mengundang para atlet, official serta para orangtua atlet di Gedung DPRD Kota Banjarbaru, Senin sore (03/12/2018) tadi sekitar pukul 16.00 wita.

Bahkan saking bangganya atas prestasi yang dicapai para atlet karate dalam upaya mengharumkan nama Banjarbaru, Iwansyah memberikan waktu secara khusus untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi para atlet yang didominasi masih pelajar.

“Nanti saya minta nama-nama para atlet yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama Banjarbaru. Setidaknya nanti kita bisa usulkan agar dapat masuk di sekolah-sekolah negeri di Kota Banjarbaru,” ungkap Iwansyah.

Bersamaan itu, Iwansyah berulangkali mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas prestasi yang ditorehkan.

Usai menerima atlet, official serta para orangtua atlet di gedung DPRD Banjarbaru, Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah mengajak mereka untuk berfoto bersama. Saking girangnya para atlet ini diterima, mereka pun bergiliran minta berselfi dengan AR Iwansyah, hingga menjelang senja. Bahkan para pelatih dan orangtua atlet juga tidak mau ketinggalan untuk minta berfoto.(sir)

NEWS STORY
  • Bagikan