Kalimantan TimurOlahraga

Hariyadi Ditunjuk Jadi “Nakhoda” Persiba

BALIKPAPAN, KORANBANJAR.NET – Manajemen Persiba Balikpapan memutuskan menunjuk asisten pelatih Hariyadi menjadi pelatih kepala sementara Beruang Madu.

Hariyadi menggantikan Wanderley Junior yang memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala pasca kekalahan 1-4 ata s tamunya PSS Sleman di stadion Batakan, Kamis (05/07) lalu.

“Jadi untuk sementara kami tunjuk Hariyadi menjadi pelatih kepala,” ujar Pengurus Persiba Yaser Arafat.

Yaser mengatakan, dalam waktu dekat Manajemen Persiba akan mencari pengganti Wanderley. Manajemen Persiba akan melibatkan seluruh seluruh sepakbola dalam memilih pelatih kepala baru.

“Kita akan melibatkan seluruh stakeholder sepakbola Balikpapan, mulai dari supporter, pengamat, maupun media,” ujarnya.

“Karena kita ingin mendapatkan pelatih yang punya nama, memiliki prestasi, pelatih ini juga bisa memberikan motivasi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Pertamina MOR VI Siap Hadapi Puasa

Sementara setelah mudurnya Wanderley, Manajemen Persiba juga akan mengevaluasi seluruh tim kepelatihan. Karena Manajemen Persiba sangat kecewa dengan hasil buruk yang diraih

“Bukan hanya pelatih kepala yang kita salahkan disini, seluruh tim kepelatihan, mulai dari asisten pelatih, pelatih fisik, pelatih kiper , psioteraphy, semua akan menjadi evaluasi manajemen,” ujarnya.

Manajemen Persiba juga memberikan apresiasi kepada Wanderley yang bertanggungjawab dan mundur setelah menganggap dirinya gagal memenuhi target dan ekspetasi

“Kami menghormarti keputusan pelatih kepala yang gentlemen dan profesional karena tidak memenuhi target managemen dan ekspetasi dari supporter mundur kami sangat menghargai,” ujarnya.(sya/sir)

 

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close