Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Hari Pahlawan, Gelora Kalsel Ingatkan Penerus Bangsa Soal Nilai-Nilai Pahlawan

  • Bagikan
Partai Gelora Kalsel berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Bumi Kencana, Rabu (10/11/2021). (Foto: ari/koranbanjar.net)

Mengingatkan kepada masyarakat peran para pahlawan, mengkampanyekan nilai-nilai pahlawan, serta menanamkan sifat-sifat pahlawan kepada generasi bangsa, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kalsel berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Bumi Kencana di Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (10/11/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, dilakukan doa bersama untuk memupuk terus jiwa kepahlawanan di kalangan pengurus dan anggota Partai Gelora.

“Jadi ini instruksi dewan pimpinan nasional untuk diselenggarakan di seluruh, dan secara serempak di semua kabupaten atau kota, melakukan kegiatan serupa memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2021,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Gelora Banjarbaru Agus Sidayu menambahkan, dilaksanakan ziarah karena ingin mengingatkan orang-orang, mengkampanyekan nilai-nilai pahlawan, menanamkan nilai pahlawan kepada generasi sekarang yang belakangan ini kurang mendapat perhatian khusus.

“Kepentingan terhadap nilai-nilai kepahlawanan karena memang ini linier dengan isu yang dibawa oleh Partai Gelora, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang sadar akan sejarahnya sendiri, itu adalah linier dengan narasi besar Indonesia, lima besar dunia begitu,” tambahnya.

Menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada seluruh warga Indonesia, karena bangsa yang besar itu, bangsa yang tahu akan sejarahnya, tahu nilai-nilai kepahlawanan.

“Partai Gelora menjadikan peringatan hari pahlawan ini sebagai spirit dan semangat. Bangsa ini tidak akan pernah besar apabila, kalau tidak menghargai dan mengingat pahlawan kita,” tutupnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *