oleh

Hari ini Istri Gusdur Kunjungi Pasar Intan Martapura dan Buka Puasa di sini

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Istri Alm Abdurrahman Wahid atau Gusdur, Sinta Nuriyah Wahid, melakukan safari Ramadannya di Kalsel hari ini, Sabtu (25/5/2019). Dia tiba di Bandara Syamsudin Noor pagi tadi, sekitar pukul 08.40 wita.

Tempat pertama yang akan dikunjungi istri mantan presiden keempat Indonesia hari ini ialah perdagangan batu mulia di Pasar Intan Martapura. Setelah itu, Sinta Nuriyah akan berbuka puasa bersama warga di Komplek Nusantara Griya Permai, Jalan Kuranji Km 27,5 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, sore nanti.

Sinta Nuriyah saat ini berada di Banjarbaru. (foto: ykw/koranbanarjar.net)

Kemudian pada Minggu (26/5/2019) besok, rencananya Sinta mengadakan sahur bersama pers, di Hotel Q Daffam Banjarbaru.

Dalam wawancaranya kepada wartawan, pagi tadi, Sinta Nuriyah mengatakan salah satu tujuan kunjungannya ke Kalsel ialah ingin sahur bersama para duafa. “Yang paling penting juga saya ingin melihat situasi perekonomian rakyat serta perkembangannya di sini seperti apa,” ujarnya.

Menurutnya, hasil kekayaan sumber daya alam di Kalsel tentu mampu dikembangkan menjadi sumber mata pencaharian masyarakat.

Seperti potensi hasil intan yang ada di daerah Kalsel, dia menilai seharusnya potensinya bisa menjadi nomor satu.

“Sebetulnya potensi intan di sini bisa menjadi nomor satu, hanya saja karena kurang pintar atau kurang sempurna memotongnya, sehingga jatuhnya di nomor tiga. Semoga nanti intan di sini bisa menjadi nomor satu di dunia,” tandasnya.

Safari Ramadan Sinta Nuriyah di Kalsel berlangsung hingga Minggu besok. Selama dua hari di Kalsel, Sinta menginap di Hotel Q Daffam Banjarbaru. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini