oleh

Hari Bhayangkara Marabahan Diwarnai Operasi Bibir Sumbing Gratis

MARABAHAN, KORANBANJAR.NET – Untuk mengisi peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Batola menggelar kegiatan bakti sosial berupa operasi bibir sumbing untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu. Adapun anak-anak yang mendapatkan kesempatan operasi sebanyak 10 orang,  Rabu (27/6).

Ke 10 anak tersebut berasal dari Kecamatan 1 orang, Jejangkit 1 orang, Alalak 1 orang, Tamban 2 orang, Rantau Badauh 1 orang, Anjir Muara 2 orang, Anjir Pasar sebanyak 1 orang dan Kecamatan Tabunganen 1 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Yayasan Smile Tren dan Rumah Sakit Pelita Insani Martapura.

Kapolres Batola, AKBP Mugi Sekar Jaya, di hadapan Kabag SDM Nanda Alhumaira, B. Marketing yang mewakili direktur rumah sakit setempat menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.

“Kita doakan kepada pasien dan keluarganya semoga operasinya dapat berjalan lancar dan cepat pulih pasca operasinya,” ujar Kapolres, sesaat sebelum operasi digelar.

Kapolres juga berharap agar program operasi bibir sumbing secara gratis ini bisa dilaksnakan secara berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian Polres Batola terhadap sesama, sehingga bisa membantu masyarakat kurang mampu yang mengalami sakit bibir sumbing.(rd/banuapost.net/grup koranbanjar.net)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: