oleh

Harga Gas Melon juga Meroket di Kelurahan Mawar

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pertamina bekerjasama dengan agen serta kelurahan mengadakan operasi pasar gas LPG 3 kg di halaman kantor Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Senin (10/09) siang.

Kelangkaan serta melunjaknya harga pasaran gas elpiji tabung 3 kg belakangan ini dengan harga yang mencapai Rp30.000 per tabung, membuat pihak pertamina mengadakan operasi pasar yang menjual gas elpiji tabung 3 kg untuk masyarakat dengan harga Rp17.500 per tabung.

“Mengenai kenaikan harga pasaran serta langkanya gas elpiji tabung 3 kg kami belum tahu apakah itu dari industri atau dari mana, sedangkan stok dari pertamina sebenarnya sudah ditambah,” ujar Lurah Mawar, Jahri, kepada koranbanjar.net

Kami disini, lanjutnya, mendapat 560 tabung, dan dalam waktu sekitar 2 jam semuanya habis karena antusias masyarakat membeli.

“Semoga dengan diselenggarakannya operasi pasar yang terbentuk atas kerjasama pertamina dan agen serta kelurahan dapat menurunkan harga pasaran,” tuturnya.(ahm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: