oleh

Harapan ASKOT PSSI Banjarbaru Untuk Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan

-Banjarbaru-17 views

BANJARBARU, koranbanjar.net – Turnamen sepak bola antar kelurahan se-Kota Banjarbaru memperebutkan piala Paman Birin telah dibuka Gubernur Kalsel di lapangan sepak bola Dr Murjani Banjarbaru, Selasa (20/8/2019) sore.

Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKOT PSSI) Banjarbaru, AR Iwansyah, yang turut hadir dalam acara pembukaan, mengatakan ada 20 tim sepak bola yang ikut dalam turnamen tersebut. Seluruh tim berasal dari kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru.

Dia juga menyampaikan para pemain yang ikut dalam turnamen, yang rata-ratanya sudah tak berusia muda lagi harus bisa memberikan semangat kepada generasi muda.

“Turnamen ini akan menjadi pertandingan luar biasa. Pemainnya saja ada yang berusia 40 tahun ke atas, jadi yang masih muda harus lebih semangat lagi,” ujarnya.

Askot Banjarbaru, kata Ketua DPRD Banjarbaru itu, mengharapkan turnamen sepak bola yang dilenggarakan dapat memajukan persepakbolaan Kota Banjarbaru.

Pelaksanaan turnamen sepak bola antar kelurahan se-Kota Banjarbaru itu diketuai Wahyuddin. “Selain menyehatkan, sepak bola juga bisa menyatukan masyarakat,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPBD Kalsel itu. (ykw/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: