Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Hampir Satu Bulan PPKM Level 2 di Banjarbaru, Begini Suasana Q Mall

  • Bagikan
Q Mall Banjarbaru yang berada di Jalan A Yan Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (Foto: juwita/koranbanjar.net)

Semenjak Banjarbaru keluar dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan dinyatakan Level 2, Q Mall Banjarbaru yang berada di Jl A Yani Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan mengalami perkembangan terhadap jumlah pengunjung.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Berdasarkan pengamatan koranbanjar.net langsung di lapangan, Kamis (28/10/2021) di Q Mall Banjarbaru ketika masuk, maka lebih dahulu pengujung dicek suhu tubuh dan diminta menggunakan masker. Sementara, cek kartu vaksin sudah tidak lagi.

Juga, beberapa restoran terlihat terisi penuh pengunjung yang makan di tempat,sedangkan tenant yang menjual aksesoris, pakaian dan lainnya terpantau ramai.

Salah satu pengunjung Rahmat mengungkap, suasana Q Mall Banjarbaru saat ini sangat jauh berbeda dari PPKM level 4 sebelumnya.

“Di waktu Banjarbaru level 4 suasananya sangat sepi, bahkan beberapa tenant banyak yang tutup, tapi sekarang berbeda sudah banyak Kelonggaran jadi lebih happy walaupun hanya sekedar melihat-lihat,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Q Mall Banjarbaru Andi Indrawangsah mengatakan, perkembangan selama turunnya level 4 PPKM di Kota Banjarbaru menjadi level 2 berimbas pada suasana yang mulai membaik dari segi pengunjung.

“Sudah mulai membaik dari segi pengunjung dibanding tahun 2020. Namun, daya beli masih kurang baik di banding tahun 2018 sebelum adanya pandemi,” paparnya.

Andi menambahkan, untuk jam operasional masih belum normal, terdapat batasan yakni buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 sedangkan normalnya 10.00 sampai 22.00.

“Masih ada batasan pada jam operasional Mall buka dari jam 10.00 sampai 21.00, sedangkan normalnya Ten to Ten atau 10.00 hingga 22.00,” ucapnya. (jwt/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *