oleh

Halal Bihalal Ikatan Keluarga Bona Bulu Kalsel

BANJARBARU, koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri acara halal bihalal Ikatan Keluarga Bona Bulu Kalimantan Selatan 1440H/2019 M.

Tampak hadir dalam acara ini Ketua Ikatan Kekeluargaan Bona Bulu Kalimantan Selatan H Pandiangan, Ketua Panitia Halal Bihalal Ikatan Kekeluargaan Bona Bulu Banjarbaru dan Martapura tahun 2019 Jon Robert Manullang, dan seluruh keluarga besar Ikatan Keluarga Bona Bulu Kalimantan Selatan.

Jon Robert Manullang selaku ketua Panitia Halal Bihalal Ikatan Kekeluargaan Bona Bulu Banjarbaru dan Martapura tahun 2019 menjelaskan terselenggaranya acara ini tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Ikatan Keluarga Bona Bulu yang ada seluruh Kalimantan Selatan.

“Anggota keluarga yang berhadir dalam acara ini dari seluruh penjuru Kalimantan Selatan, dan diharapkan mampu semakin mempererat Ikatan Keluarga Bona Bulu yang ada di Kalimantan Selatan khususnya,” ujarnya

H Pandiangan selaku Ketua Ikatan Kekeluargaan Bona Bulu Kalimantan Selatan mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1440H/2019 M dan mengucapkan terimakasih sedalam dalamnya kepada Walikota Banjarbaru dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru yang sudah mendukung dalam acara halal bihalal Ikatan Keluarga Bona Bulu Kalminatan Selatan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan  ucapan selamat hari raya idul fitri 1440H untuk seluruh keluarga besar Bona Bulu Kalimantan selatan dan selamat datang kepada seluruh keluarga besar Bona Bulu yang datang jauh dari Tanjung, banua enam dan dari daerah daerah lainnya di Kota Banjarbaru ini.

“Suasana kekeluargaan seperti ini  yang ada di Kota Banjarbaru ini harus terus di jaga dan dipertahankan karena diyakini kebersamaan dan keberagaman suku budaya yang ada di Kota Banjarbaru mampu memperkuat dan memperkaya keberagaman Kota Banjarbaru ini,” katanya. (Maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: