oleh

Hadiri Langsung Kejurprov Renang NPC, Nadjmi: ini Bentuk Apresiasi

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bisa menyambut para atlet disabilitas dalam Kejurprov Renang NPC yang digelar di Kolam Renang Antasari, Banjarbaru, Minggu (05/08) lalu, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani pun merasakan kebanggaan tersendiri.

“Karena kejuaraan ini bisa terselenggara dengan dukungan semua pihak dengan komitmen kuat dari masing-masing kabupaten dan kota untuk kesediaan mengirim atletnya dan kami banjarbaru berkesempatan menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Dan tentu saja, lanjut Nadjmi, kami ingin menjadi tuan rumah yang baik yang mampu memberikan layanan yang baik bagi seluruh peserta. “Hari ini saya langsung yang turun dan tidak saya wakilkan ke kepala dinas sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan. Bagi kami, anda semua adalah tamu yang wajib kami layani karena itu selama berada di Banjarbaru beberapa hari ke depan kami ucapkan selamat menikmati keindahan dan kenyamanan Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Nadjmi mengatakan bahwa masyarakat di Kalsel ini terutama di Kota Banjarmasin yang dikenal sebagai kota seribu sungai dan kita pasti urang banjar itu nggak ada yang nggak bisa renang karena saat umur 2 atau 3 tahun kita sudah dilempar orang tua kita ke sungai.

“Karena itu, inilah potensi kita, jadi kalau sudah bisa renang jangan hanya dipendam tapi juga bisa menjadi juara renang,” pesannya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dari kegiatan ini akan menjaring atlet-atlet yang akan menjadi andalan kita di kejurnas dan juga tidak kalah penting adalah silaturahmi bahwa kita bisa merasakankan semangat yang sama dengan kawan-kawan kita yang lain.

“Selamat berlomba dan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan juga selamat menikmati Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Kepada koranbanjar.net, Nadjmi mengatakan bahwa atlet ini perlu dibangkitkan semangat dan kebanggaannya akan kemampuan dirinya. “Jadi kawan-kawan jangan merasa rendah diri tapi harus punya kebanggaan,” katanya.

Itulah kenapa Nadjmi ingin hadir langsung untuk mengapresiasi dan memberi dukungan bahwa prestasi itu banyak jalan lain dan Banjarbaru kebetulan mempunyai fasilitas untuk kejuaraan ini sehingga memungkinkan kita untuk bisa menjadi tuan rumah.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: