Hadiri HUT Ke-7 Partai Perindo, Ini Menurut Rabbiansyah

  • Bagikan

Politisi muda Partai Perindo yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah dan seluruh pengurus DPW Kalsel serta pengurus DPD Partai Perindo 13 kabupaten/kota berkumpul di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

KOTABARU, koranbanjar.net- Kehadiran Rabbiansyah yang akrab dipanggil Robby ini, bertepatan dengan peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, sekaligus mendengarkan sambungan zoom pidato kebangsaan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Pidato disampaikan Ketum Partai Perindo mengangkat tema Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera. Tidak kalah penting, usai mendengarkan pidato kebangsaan, acara dilanjutkan Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalsel.

Yang mana, dari 13 DPD kabupaten/kota secara aklamasi menunjuk dan memilih H Kasmili, yang merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Banjar.

Rabbiansyah mengatakan, masuknya Kasmili di Partai Perindo diharapkan dapat mendongkrak perolehan kursi di DPRD setiap kabupaten/kota dengan target 1 fraksi, bahkan sampai di tingkat provinsi.

“Oleh karena itu, kami memanggil putra-putri terbaik Banua masuk dan bergabung dengan Partai Perindo untuk Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera,”pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *