oleh

Hadiri Gelaran Milad 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Aftal, Bunda PAUD Banjarbaru Harapkan Ini

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Adhani, hadiri acara Milad 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Atfal dengan mengangkat tema Berkhidmat Untuk Negeri, bertempat di Gedung Bina Satria Kota Banjarbaru, Selasa (5/11/2019).

Tampak Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Lia Astuti, PDA Kota Banjarbaru Sri Wuriyan dan Ketua IGABA Siti Koyumyah serta undangan lainnya.

Siti Koyumyah menyampaikan, Alhamdulillah pada saat ini ini TK Aisyiyah sudah mencapai 1 abad yang insyaAllah Puncak Acaranya ada di Yogyakarta pada tanggal 18 November 2019 nanti.

“Hari ini kita berkumpul, untuk mengingat kembali sejarah berdirinya TK Aisyiyah, dimana sejarah mencatat bahwa bermula dari tahun 1919 Aisyiyah merintis berdirinya pendidikan anak usia dini,” kenangnya.

Sri Wuriyan menyampaikan, semua kepala sekolah mampu mengupayakan, untuk melaksanakan Acara Milad 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Atfal, dimana beberapa bulan sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan-kegiatan.

“Baik itu untuk para guru maupun untuk semuanya yang bertujuan untuk memajukan generasi emas sekaligus membantu anak-anak kita menjadi siswa/i yang beriman,” terangnya.

Sedangkan Ririen Adhani memaparkan, selamat atas peringatan milad satu abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal se Kota Banjarbaru, “semoga TK Aisyiyah bustanul athfal Banjarbaru dapat tetap konsisten dalam memberikan pembelajaran yang islami,” ujarnya.

Dirinya berharap, TK Aisyiyah Bustanul Athfal Banjarbaru, dapat terus menjadi tempat belajar yang dapat membentengi generasi penerus sejak dini dari pengaruh negatif globalisasi saat ini.

“Membentuk peserta didik yang bertaqwa dan berakhlak mulia, sehat jasmani rohani, cerdas, terampil, kreatif dan percaya diri, serta memiliki kemampuan dasar untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang berikutnya,” harapnya. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan