oleh

Hadapi Situasi Panas Kelurahan Mantuil Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Dan Unsur Masyarakat

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Menghadapi kondisi negeri yang carut marut ditambah situasi politik yang masih memanas, Kelurahan Mantuil menggelar silaturahmi bersama perangkat desa, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Silaturahmi yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama dihadiri seluruh Ketua RT dan RW di lingkungan Kelurahan Mantuil, kemudian Dewan Kelurahan(DK) serta tokoh masyarakat dan agama yang bertempat di ruang Aula Kantor Kelurahan Mantuil Jalan Tembus Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan,Minggu(19/05/2019).

Lurah Mantuil dan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama.

Kepada koranbanjar.net lurah Mantuil Mukhlisin mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk keperdulian terhadap situasi saat ini.

“Acara ini untuk mempererat tali silaturahim antar ketua RT,tokoh masyarakat di lingkungan
kelurahan Mantuil,juga tokoh agama demi menciptakan suasana sejuk,damai dan aman.Mengingat situasi saat ini begitu panas” ujarnya.

Ia berharap dengan silaturahmi ini akan menambah erat persatuan dan kesatuan antar masyarakat,tokoh agama dan pemerintah khususnya di wilayah kelurahan Mantuil.

“Kedepannya kita berharap acara ini akan terus kita galakan dan berkesinambungan, kalau perlu dengan seluruh lurah di Kecamatan Banjarmasin Selatan” pungkasnya.(al)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: