BNN

Hadapi Barito Putera, Persib Bandung Minus Geoffrey Castillion

  • Bagikan
Geoffrey Castillion saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. [Dok. Persib]
Geoffrey Castillion saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. [Dok. Persib]

Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat striker mereka, Geoffrey Castillion pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 kontra Barito Putera, Sabtu (4/8/2021) ini.

Koranbanjar.net – Persib sendiri hanya akan membawa 19 pemain ke laga kontra Barito Putera akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dikutip dari Antara, Pelatih Persib Robert Rene Alberts tidak memasukkan Castillion dikarenakan pemain asal Belanda itu sedang mengalami gangguan kesehatan.

Skuad Maung Bandung juga telah bertolak ke Tangerang, Jumat (3/9/2021) untuk mempersiapkan timnya berlaga di pertandingan perdananya.

Selain Castillion, Robert sebelumnya juga memastikan Kapten Persib Supardi Nasir absen pada laga kontra Barito Putera karena masih pemulihan cedera pergelangan kaki.

Menghadapi Laskar Antasari, pelatih asal Belanda itu mengaku sangat mewaspadai kualitas para pemain muda lokal yang memperkuat Barito Putera.

Pada musim ini, Barito Putera memiliki sejumlah pemain muda potensial, seperti Kahar Kahalu Muzakkar, Amiruddin Bagas Kaffa dan M. Lutfi Kamal.

“Jika Anda melihat Piala Menpora beberapa bulan lalu, banyak pemain muda lokal dari sejumlah tim yang ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mereka punya kemampuan bagus dan pekerja keras, juga bermain tanpa beban,” ujarnya. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − eleven =