oleh

Habis Disambar Truk, Warga Pasayangan Ini Ditutupi Daun Pisang

MARTAPURATIMUR, koranbanjar.net – Kecelakaan berakhir tragis terjadi di Jalan Kertak Baru Desa Keramat Kecamatan Martapura Timur, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Tabrakan maut antara roda dua dan truk roda enam ini menyebabkan satu orang kehilangan nyawa, atas nama Mahyuni, lelaki berusia 35 tahun yang beralamat di Jalan Rel Pasayangan Kecamatan Martapura. Karena tewas seketika di lokasi kejadian, korban langsung ditutupi warga setempat dengan daun pisang.

Korban lainnya, Ibar, wanita berusia 30 tahun yang juga beralamat di Pasayangan. Ibar sempat diberikan pertolongan oleh PMI Kabupaten Banjar dan relawan lainnya, berikutnya korban dievakuasi ke IGD RSUD Ratu Zalecha untuk penanganan media lebih lanjut, sedangkan Mahyuni menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian, selanjutnya dibawa ke ruang jenazah RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Ibar diketahui mengalami luka robek di dahi, perubahan bentung pada lengan tangan kanan dan kaki kiri.

Informasi didapatkan koranbanjar.net bahwa tabrakan terjadi dari kedua kendaraan bermotor, bagian depan sepeda motor dan kabin depan mobil truk.

Menurut pihak Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki, benar ada kecelakaan tersebut di sekitar Teluk Selong desa Keramat” ujarnya.

Dia turut berduka atas korban yang meninggal dalam kecelakaan dan semoga diberi keselamatan terhadap korban satunya. (dya/mj-22)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: