Habib Ahmad Bahasyim Kunjungi 16 Titik Konstituen di Banjarmasin

  • Bagikan
Habib Ahmad Bahasyim silaturahmi konstituen di Kota Banjarmasin, Selasa (26/10/2021). (Sumber Foto: Humas DPRD Kalsel/koranbanjar.net)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Habib Ahmad Bahasyim SE MM manfaatkan masa reses mengunjungi 16 titik pertemuan dengan konstituen di Kota Banjarmasin, Selasa (26/10/2021).

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk menyerap aspirasi, saran maupun kritik dari masyarakat.

Sekaligus melaksanakan sosialisasi Perda tentang Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, bertempat Kelurahan Sungai Andai Jalan Kayuh Bulan Blok I RT 62 Banjarmasin.

“Menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita sampaikan ke dewan dan dilanjutkan ke pemerintah provinsi,” ucap dia.

Anggota DPRD Kalsel yang duduk di Komisi II ini menyebutkan, ia banyak menerima aspirasi dan permasalahan di lingkungan masyarakat.

Antara lain, mengeluhkan infrastruktur jalan dan jembatan yang perlu perbaikan, perlunya pelatihan dan keterampilan untuk peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kami juga menerima masukan supaya vaksin ditambah, karena antusiasnya masyarakat yang ingin divaksin,” katanya. (humasdprdkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *