oleh

Habib Abu Bakar ; Menangkan Prabowo – Sandi

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Abu Bakar Alhabsy dengan lantang mengatakan “Menangkan Prabowo Sandi.”

Pernyataan tersebut dilontarkan ketika berbicara mengenai imbauan dan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, sekaligus menghadiri acara puncak Hari Jadi Kota ke 492 Banjarmasin di halaman Kantor Balai Kota Jalan RE Martadinata, Banjarmasin, Senin(24/09/2018).

Menurut anggota DPR RI periode 2014-2019 ini, untuk relawan Prabowo dan Sandiaga yang ada di Kalimantan Selatan harus siap dan bergerak cepat.

“Kita sudah membentuk tim untuk wilayah Kalimantan Selatan dan sudah ada kawan-kawan kita yang mengkondisikan di sini, untuk itu diharapkan kepada kawan-kawan relawan melangkah segera dan harus cepat,”tegasnya.

Ketika ditanya mengenai kesiapan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam menghadapi dua momen sekaligus, maka Habib Abu Bakar lebih mengutamakan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif.

“Kita dihadapkan oleh dua pilihan yang harus dipersiapkan, tentunya kita lebih memilih untuk keberlangsungan nasib kita sendiri, yaitu mempersiapkan calon legislatif dari PKS.

“Mana mungkin kita fokus terhadap dua momen tersebut, pastilah kita lebih mengutamakan Pilegnya, meskipun juga kita harus gerakan secara bersama-sama,”terang Habib Abu Bakar Alhabsy.

Namun Ia mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga jalannya kampanye supaya dapat berjalan dengan damai, aman dan tertib.

“Ciptakanlah ujaran kampanye dengan demokrasi gembira, jangan ciptakan demokrasi yang menimbulkan permusuhan,”imbaunya.

Pemilu adalah sebuah bangunan demokrasi yang merupakan perputaran rutin, jadi hal yang biasa kekuasaan itu, tinggal ada yang dua periode dan ada yang hanya satu periode.

Lebih lanjut Habib menyatakan ketika diberi kesempatan untuk menduduki kursi pemimpin maka ciptakanlah pemimpin yang fastabiqul khoirot.Yaitu yang bisa mewujudkan keadilan, memakmurkan kesejahteraan,dan membangun anak-anak bangsa.

“Begitulah kira-kira, ideal bener ya bahasanya, menangkan Prabowo-Sandi” ! Pungkasnya dengan lantang sembari meninggalkan wartawan yang mengelilinginya.(al/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: