,

H Rusli Terpilih Lagi Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD Golkar Banjar

oleh -1.511 views
H Rusli kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Banjar periode 2021-2025.(foto:leon)
H Rusli kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Banjar periode 2021-2025.(foto:leon)

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, H.Rusli kembali menakhkodai DPD Partai Berlambang Pohon Beringin untuk wilayah Kabupaten Banjar periode 2021-2025.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Melalui Musda X Partai Golkar Kabupaten Banjar yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu, (30/1/2021) di Banjarmasin, pemilihan dilakukan secara aklamasi dengan menetapkan H.Rusli sebagai calon tunggal Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar periode 5 tahun ke depan.

Kepada wartawan usai acara pemilihan, H.Rusli mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur diberi kepercayaan kembali menjadi orang nomor 1 di tubuh Partai Golkar Kabupaten Banjar.

“Terima kasih kepada DPP, ketua umum telah memberikan kepercayaan kepada kita memimpin kembali DPD Golkar Kabupaten Banjar untuk 5 tahun ke depan,” ucap calon Bupati Banjar yang tidak terpilih dalam Pilkada 2020 Kalsel ini.

Selain itu, Rusli juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Provinsi Kalimantan Selatan karena telah merekomendasi dirinya menjadi calon tunggal Ketua DPD Golkar di Kabupaten Banjar.

Meskipuan program ke depan dirinya dihadapkan kondisi banua yang dilanda bencana dan musibah berturut-turut, namun hal itu tetap optimis dapat membangun Kabupaten Banjar menjadi lebih baik dan unggul.

Sementara itu, Sahbirin Noor atau biasa disapa Paman Birin selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, berharap partai yang diketuai pertama kali almarhum H.Sulaiman HB, salah satu pengusaha ternama di Kalsel ini, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan.

H Sahbirin Noor diwawancarai saat Musda Golkar.(foto:leon)
H Sahbirin Noor diwawancarai saat Musda Golkar.(foto:leon)

“Kita berharap kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” kata Paman Birin.

Menurutnya, Musda Golkar dilaksanakan setiap masa jabatan pimpinan berakhir sebagai awal konsolidasi Partai Golkar dalam menghadapi perkembangan ke depan,”Tentunya juga untuk menghadapi Pemilu 2024 akan datang,” tuturnya.

Ditambahkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H.Supian HK, dirinya berharap terpilihnya H.Rusli kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Banjar, dapat mengembalikan partai yang diketuai Airlangga Hartarto ini terus berjaya.

“Berharap H.Rusli dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti berjayanya di tahun 2016,” harapnya.

Telah diketahui, DPP Partai Golkar telah menetapkan kembali Rusli untuk ketiga kalinya menduduki posisi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar periode 2021-2025.

Sebelumnya, Rusli menjabat Ketua DPD Partai Golkar Banjar (Kabupaten Banjar) masa jabatan 2013-2017 kemudian dari 2017-2021 dan dari 2021 hingga 5 tahun ke depan.(yon/sir)

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan