H. Khalilurrahman Mendukung Penuh Kegiatan KUR Peternakan Dan Perekonomian Inklusif

oleh -56 views
H. Khalilurrahman Mendukung Penuh Kegiatan KUR Peternakan Dan Perekonomian Inklusif

MARTAPURA, Koranbanjar.net – Bupati Banjar H. Khalilurrahman diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Mokhamad Hilman, menghadiri acara Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Peternakan dan Implementasi Keuangan Inklusif Kabupaten Banjar Tahun 2019, yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Ushuluddin, Tambak Hanyar, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kamis (19/9/19), sekaligus melakukan penandatanganan MOU terkait agen Bank untuk penyaluran KUR peternakan dan Perekonomian Inklusif kepada masyarakat.

“Hal ini sesuai dengan harapan kita bersama agar dapat menciptakan perekonomian yang mandiri, sesuai misi pemerintah yaitu menciptakan masyarakat yang dapat mandiri dalam setiap aktivitas perekonomian guna terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” ujarnya.

Berkaitan dengan itu, kegiatan semacam ini tentu saja dapat sangat menunjang dalam pencapaiannya kedepan, tambahnya.

“Pemerintah akan terus mendukung kegiatan yang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat guna meningkatkan perekonomian, bukan hanya itu, namun kedepannya akan dilakukan berskala kelembagaan, guna meningkatkan juga pelayanan lembaga terkait untuk pelayanannya kepada masyarakat,” pungkasnya. (Raf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan