H Ahmad, Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Banjar Meninggal Dunia

H Ahmad (tiga kiri) ketika mengikuti pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Paripurna Lantai 2, Martapura, Rabu (13/12/2023) siang. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Partai Golkar, H Ahmad meningga dunia, Senin (26/2/2024) sekitar pukul 17.25 Wib di RS Ludira Husada Tama, Yogyakarta.

BANJAR, koranbanjar.net – Kabar diduga ini dikabarkan rekannya sesama anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Nasdem, Warhamni.

“Beliau orang baik, mari kita doakan semoga amarhum meningga daam husnu khatimah,” ucapnya, yang disampaikan pada WhatsApp Grup (WAG) koranbanjar.net.

Ahmad diduga menghembuskan napas karena mengalami serangan jantung saat melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Chairil Anwar menyebutkan H Ahmad merupakan anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2009-2024 melalui Pengganti Antar Waktu (PAW), menggantikan Kamaruzzaman yang pindah ke Partai Gerindra paad pencalonan Pileg 2024.

“Kami dari DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar turut duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Haji Ahmad, rekan kami dari Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Banjar,” ucap Chairil.

Partai Golkar Kabupaten Banjar mengapresiasi dedikasi dan pengabdian H Ahmad kepada partai dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala jasa dan kontribusinya, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar menerima,”  paparnya. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *