oleh

H-3 Lebaran, Pasar Tungging Belitung Dipadati Pembeli

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Menjelang lebaran, Pasar Tungging yang terletak di Jalan Belitung, Banjarmasin Barat mulai dipadati pengunjung, Selasa malam (12/06).

Pantauan koranbanjar.net, hari demi hari Pasar Tungging Belitung semakin dipadati pengunjung menjelang lebaran, banyak pengunjung yang berbelanja kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, mulai dari baju, celana, sendal dan berbagai macam lainnya.

Kondisi ini biasanya akan bertahan hingga satu hari jelang Hari Raya Idul Fitri, seperti tahun-tahun sebelumnya pengunjung lebih banyak berbelanja di pasar ini.

“Memang tahun ini pengunjung sangat banyak berbelanja disini, seperti kita lihat banyak pengunjung berjalan dengan padat merayap, keuntungan saya pun lebih meningkat juga dibandingkan tahun kemaren,” ucap Riyan seorang pedagang pakaian.

Selain pedagang, juru parkir yang mengais rezeki disini cukup banyak menyabet rupiah, karena banyak pengunjung yang berdatangan untuk memarkir sepeda motor nya di tempat parkir.

“Ya alhamdulillah, kalau pengunjung banyak otomatis sepeda motor yang parkir juga banyak, dan hasilnya bisa mencukupi kebutuhan keluarga,” ujar salah seorang juru parkir.(mj-007/mj-008/mj-017/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: