Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Gusti Rosyadi Reses Masa Sidang III dengan 14 Titik

  • Bagikan
Gusti Rosyadi Elmi laksanakan kewajiban reses dan ekspos ke masyarakat. (Sumber Foto: Humas DPRD Kalsel/koranbanjar.net)

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, H Gusti Rosyadi Elmi Lc, melaksanakan kegiatan Reses masa sidang III tahun 2021, yang dimulai tanggal 17 sampai 24 Oktober 2021. Hingga tanggal 23 Oktober 2021, telah menyelesaikan 14 titik pada dapil 4.

TAPIN,koranbanjar.net – Gt Rosyadi menjelaskan Reses dilaksanakannya ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi dan menerima berbagai masukan masyarakat di Dapil 4.

Meliputi Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Hulu Sungai Tengah (HST) agar proses pembangunan dapat merata sampai ke desa.

“khususnya yang terkait penanganan pasca bencana banjir yang terjadi pada awal tahun 2021 yang lalu di wilayah HST, masih ada beberapa masalah yang belum tertangani, baik itu yang berupa infrastruktur maupun bantuan lainnya yang berasal dari pemerintah kabupaten maupun provinsi,” ucapnya.

Politisi PKS tersebut mengharapkan hasil reses (Pokir DPRD) yang lalu dapat segera terealisasi, khususnya bantuan yang berasal dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. (humasdprdkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *