oleh

Guru Zuhdi Wafat, UAS; Bila Dah Petang, Bersiaplah Pulang, Selamat Jalan Tuan Guru

Wafatnya ulama Banjar, KH. Zuhdianoor atau Guru Zuhdi tak hanya membuat warga banua berduka. Tetapi juga membuat ulama asal Tanah Riau, Ustad Abdul Somad (UAS) ikut merasakan kesedihan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Melalui akun instagram pribadinya, UAS mengungkapkan,”Dunia ini macam pokok kayu di tengah gurun, terasa panas berteduh sejenak, bila dah redup, perjalanan pun berlanjut. Kalau susah jangan terlampau risau, karena masa menunggu tak lama, kalau senang jangan terlalu bangga, karena masa menanti pun sementara. Bila dah petang bersiaplah kembali pulang, tinggalah buah hati belahan jiwa, tak ikut serta harta benda, jabatan tinggal nama, amal jua nan dibawa serta. Selamat jalan Tuan Guru,” tulis Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA

Sementara itu, jenazah Guru Zuhdi dikabarkan telah mendarat di Terminal Bandara Udara Lama Syamsudin Noor pada pukul 14: 30 wita tadi dan langsung dibawa ke Masjid Jami Banjarmasin.

“Info yang kami dapat, jenazah Guru Zuhdi akan dibawa dari Jakarta ke Banjarmasin dan mendarat di Landasan Udara lama Syamsudin Noor Banjarmasin pada pukul 14.30 wita,” ucap Humas Angkasa Pura, Dwitra, Sabtu (2/5/2020) pukul 14: 10 wita.GURU

Dirinya mengatakan, hanya info itu yang didapat pihaknya mengenai kedatangan jenazah Guru Zuhdi tersebut. (san/sir)

BACA JUGA

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: