Guru Rahmat Pimpin Syukuran Operasional Booster Syamsudin Noor

Syukuran operasional Booster Syamsudin Noor, Rabu (6/5/2024) pagi. (Foto: Humas PTAM Intan Banjar/Koranbanjar.net)

Cuaca sejuk kawasan Lingkar Utara menambah suasana khidmat syukuran operasional Booster Syamsudin Noor, Rabu (6/5/2024) pagi. Nuansa makin syahdu dengan pembacaan Surat Yasin dan Salawat Kamilah yang dipimpin Guru Rahmat, pimpinan Majelis Taklim As Shifa Kota Banjarbaru.

BANJARBARU, koranbanjar.netTurut berhadir Direktur Utama PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar Syaiful Anwar, Direktur Teknik Mahmud Mansyur, Ketua RW Kelurahan Syamsudin Noor, dan Ketua RT 44 Syamsudin Noor beserta jajaran kepala bagian dan kepala cabang serta petugas Booster Syamsudin Noor.

Syaiful Anwar mengungkapkan acara syukuran ini dilaksanakan dalam rangka menandai operasional Booster Syamsudin Noor.

“Kami berharap operasional berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi warga Landasan Ulin dan sekitarnya,” ujarnya.

Ditambahkan Kepala Cabang I Landasan Ulin-Gambut H Untung Hartaniansyah, Booster Syamsudin Noor merupakan bantuan dari pemerintah melalui Bidang Cipta Karya Provinsi Kalimantan Selatan dan diserahterimakan operasional sekaligus pengelolaannya kepada PT Air Minum Intan Banjar.

“Booster Syamsudin Noor ini akan disuplai dari SPAM Banjarbakula dan ditampung dalam reservoir dengan kapasitas 1000 M3. Terdapat dua pompa transfer 120 liter per detik yang akan membantu Booster Peramuan dalam memberikan optimalisasi pelayanan, terutama pelanggan Landasan Ulin dan sekitarnya,” katanya.

Tentunya dukungan penuh dari SPAM Banjarbakula sangat diharapkan baik kapasitas maupun kualitas untuk mendukung optimalisasi pelayanan dan pengembangan Booster Syamsudin Noor.

Acara syukuran tersebut ditutup dengan “Tapung Tawar” dalam adat Banjar sebagai salah satu pelestarian budaya Banjar. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *