AdvertorialKab BanjarPDAM Intan Banjar

Guru Khalil Yakini PDAM Intan Di Bawah Syaful Anwar Terus Berkembang

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar, KH Khalilurrahman apresiasi langkah PDAM Intan Banjar untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Banjarbaru, mulai Jalan Mentaos IPA II, Pinus – Karang Anyar hingga menuju Bandara Syamsudin Noor.

PDAM Intan Banjar pun laksanakan ekspose awal pekerjaan pengadaan dan pemasangan pipa dengan menggelar apel pagi yang dibina Bupati Banjar KH Khalilurrahman, di halaman kantor PDAM Intan Banjar, Banjarbaru, Selasa (6/11).

“Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar sangat mendukung dan memberikan apresiasi kinerja PDAM Intan Banjar yang akan memperluas pelayanan air bersih,” ujar Bupati Banjar usai apel.

Bupati yang kerap disapa Guru Khalil ini berharap PDAM Intan Banjar bisa lebih memperluas pelayanan di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA  Januari, Jembatan Pekauman Diprediksi Rampung

“Kita meyakini PDAM Intan di bawah pimpinan Syaiful Anwar terus membangun PDAM yang sehat dan mempunyai komitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan, sehingga menjadi perusahaan yang mengacu pada profit serta mampu menambah aset bagi daerah,” tutur Bupati.

Kegiatan pekerjaan pengadaan dana dan pemasangan pipa ini akan menelan biaya Rp30 miliar. Dana tersebut berasal dari dana opersional PDAM Intan Banjar dan penyertaan modal dari Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Pemasangan tersebut sudah mulai dilaksanakan mulai dari sekarang, Selasa (6/11) hingga Maret 2019 mendatang.

“Sekarang sudah dimulai, mudahan dengan mulai ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan air bersih di wilayah yang terjangkau,” ungkap Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar.

BACA JUGA  Penyulaman Rehab DAS Siap Dikebut di Musim Hujan

Saat tahap pekerjaan, Syaiful berharap agar proses pengerjaan tidak ada hambatan dan berjalan dengan lancar. “Semoga saja tidak hujan dan bisa semakin cepat selesai. Apabila sudah sampai Bandara nanti, akan bisa mencakupi pelanggan sekitar 40 ribu,” pungasnya. (dra)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close