oleh

Guru Khalil Jadi Penyiar Radio Suara Banjar

MARTAPURA,koranbanjar.net – Bupati H Khalilurrahman atau Guru Halil mendadak menjadi penyiar Radio Suara Banjar, Kamis (30/1/2020).

Hal itu terjadi saat orang nomor satu Kabupaten Banjar itu mengunjungi radio Lembaga Pennyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemkab Banjar ini.

Dia berkunjung didampingi Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Aidil Basith, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Elminsyah Jaya, Kepala Seksi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik, Hamdani dan Kasi Pengelolaan Opini Publik, Dismayanti.

Guru Khalil menyapa dan menyampaikan pesan khusus kepada warga Kabupaten Banjar melalui siaran Radio Suara Banjar.

Ia memberikan himbauan untuk haul ke-15 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari  (Guru Sekumpul) sekaligus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020.

“Mengingat adanya jamaah dari luar daerah, bahkan dari manca negara, hendaknya masyarakat Kabupaten Banjar menjadi tuan rumah yang baik dan ramah,” ungkapnya.

Satu hal, cetus Guru Khalil, selamat hari pers nasional tahun 2020. Dengan semangat pers nasional tahun ini, bisa menjadikan insan pers berintegritas, menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran.

“Perangi hoax atau berita bohong dengan mewujudkan pers yang bebas dan bertanggung jawab, pemberitaan berimbang, lebih cepat dan akurat,” ucap Bupati Banjar. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: