Gunakan Bis Wisata,  Dewan Juri Festival Salikur Berkeliling Datangi Peserta

  • Bagikan
Walikota Banjarbaru melepas Dewan Juri Festival Salikur Banjarbaru. (Foto: ist)

Dengan menggunakan bis wisata terbuka, rombongan dewan juri Festival Salikur Banjarbaru 2021 dilepas oleh Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin untuk berkeliling melakukan penilaian kepada para peserta lomba tanglong atau lampion antar RT se Kota Banjarbaru, Minggu (2/5/2021) malam, di halaman Pemko Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin tampak melepas keberangkatan dewan juri, didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Wartono dan unsur Forkopimda Kota Banjarbaru.

Dengan pelepasan dewan juri ini menandai dimulainya Festival Salikur Banjarbaru 2021, yang menggelar lomba tanglont atau lampion antar RT di Kota Banjarbaru, dan lomba fotografi untuk umum.

Dewan juri akan mendatangi setiap peserta lomba tanglong atau turun ke lapangan untuk memberikan penilaian kepada peserta, yang berjumlah 55 peserta atau 55 RT  yang tersebar di seluruh kelurahan di Kota Banjarbaru.

“Insya Allah, tahun depan persiapannya lebih matang dan waktu persiapan juga panjang, supaya menambah meriah dan partisipasi juga meningkat,” kata Walikota Banjarbaru.

Diterangkan Aditya, kegiatan lomba tanglong sengaja dipusatkan pada setiap RT, agar acara ini tetap terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan juga lebih bisa dilaksanakan.

“Ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang diadakan dengan cara kirab atau parade sehingga banyak menimbulkan kerumunan,” katanya.

Walikota Banjarbaru menjanjikan Festival Salikur Banjarbaru ini menjadi Calender of Event Banjarbaru.

“Pastinya, hadiah akan lebih besar dan menarik lagi,” imbuh Aditya Mufti Ariffin. (dya)

 

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *