oleh

Gudang Peralatan Listrik Ludes Terbakar

LANDASAN ULIN, KORANBANJAR.NET – Beberapa hari terakhir, peristiwa kebakaran telah terjadi di beberapa daerah. Terbaru, kebakaran telah melanda sebuah ruko (rumah toko), milik Ida (55), di Jl. A Yani Km 25 Landasan Ulin Timur, tepatnya sekitar Pasar Kamaratih atau seberang Kantor Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

KEBAKARAN - Gudang peralatan listrik di Landasan Ulin Timur, Banjarbaru.
KEBAKARAN – Gudang peralatan listrik di Landasan Ulin Timur, Banjarbaru.

Musibah kebakaran itu berlangsung hari ini, Rabu (4/7) sejak pukul 10.30 wita hingga pukul 11.20 wita. Sekarang pemadaman dari sejumlah Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) tengah berlangsung, bahkan api sudah bisa dikuasai.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, ruko tersebut berisi barang dagangan berupa ala-alat listrik. Saat kejadian, ruko dalam keadaan kosong. Karena penghuninya, yakni anak dari Ida sedang bepergian ke Surabaya.

“Gudang itu sekalian tempat tinggal anak bu Ida. Kebetulan kosong, karena ditinggal ke Surabaya,” ungkap warga sekitar.

Belasan mobil BPK berdatangan ke lokasi kejadian, baik dari Pemko Banjarbaru maupun Bandara Syamsudin dikerahkan untuk memadamkan api. Api  berhasil dipadamkan api sekitar pukul 11.20. Hingga berita diturunkan, asal api masih belum diketahui. Namun demikian kerugian ditaksik mencapai Rp1 miliar.(mj-018/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: