oleh

Gubernur Sebut Ilmu Agama Harus Dibarengi Teknologi Informasi

BANJARBARU, koranbanjarnet – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berperndapat, di zaman sekarang ilmu agama harus dibarengi dengan teknologi informasi. Sebab, menurutnya, teknologi informasi memiliki pengaruh dalam ekonomi.

Hal tersebut disampaikan Sahbirin Noor saat meresmikan Rumah Pangan Kita se Kalsel, di halaman Pondok Pesantren Wali Songo Banjarbaru, Rabu (10/7/2019).

“Pesantren sebagai pendidikan ikut andil dalam perubahan zaman. Pesantren juga sebagai lembaga pendidikan harus bisa memiliki kemampuan beradaptasi,” ujarnya.

Terkait Rumah Pangan Kita yang diresmikan, Kepala Perum Bulog Divisi Regional Kalsel, Akhmad Kholisun, dalam wawancaranya kepada wartawan, menjelaskan keberadaannya berupa outlet yang barang-barang jualannya akan disuplai oleh Perum Bulok Kalsel.

“Ini (Rumah Pangan Kita) dapat menjadi salah satu sarana untuk menjaga distribusi (pangan) ke seluruh pelosok, termasuk salah satunya pesantren, agar kebutuhan pangan mencukupi. Insya Allah harganya akan terjaga,” katnaya. (ykw/dny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini