Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Gubernur Kalsel Turun Langsung ke Desa Laksanakan Vaksinasi

  • Bagikan
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor turun ke desa (Turdes) vaksinasi pada 13 kabupaten dan kota, Rabu (6/10/2021). (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor akan memimpin langsung Turun ke Desa (Turdes) Vaksinasi Bergerak 2021 Provinsi Kalsel. Sebanyak 2.300 paket bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan turut dibagikan Gubernur Kalsel. 

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor saat akan berangkat Turun ke Desa (Turdes) di 13 kabupaten kota se Kalsel yang dimulai dari Rabu 6 Oktober hingga Sabtu 9 Oktober 2021.

“Masa pandemi covid-19 ini turun ke desa pertama pada periode kedua untuk melaksanakan monitoring Vaksinasi Bergerak Provinsi Kalimantan Selatan di kabupaten dan kota bersama Forkopimda Kalsel,” paparnya.

Tujuan Pertama ke SMA Don Bosco Banjarmasin

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melakukan aksi Turun ke Desa (Turdes) Vaksinasi Bergerak 2021 yang dimulai Rabu (6/10/2021). Kegiatan yang dijadwalkan hingga Minggu itu bertolak dari Mahligai Pancasila, langsung menuju SMA Don Bosco Pekauman Banjarmasin sebagai titik pantau pertama.

Pelaksanaan vaksinasi di SMA Don Bosco Banjarmasin, Rabu (6/10/2021). (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Gubernur Kalsel mengatakan, kegiatan vaksinasi sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo dalam upaya mencegah menularan Covid-19, karena vaksin mampu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus ini.

Kegiatan vaksinasi bergerak diinisiasi Gubernur Kalsel ini dirangkai aksi pembagian paket bantuan dibagikan langsung pada saat vaksinasi. Isi paket bantuan yang akan dibagikan antara lain gula, minyak goreng dan bahan sembako lainnya. (setdaprovkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *