Gubernur Kalsel Sahbirin Apresiasi Dedikasi Safrizal

  • Bagikan
Safrizal bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Rabu (15/9/2021) di Mahligai Pancasila Banjarmasin. (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel)

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor apresiasi dan ucapakan terima kasih atas dedikasi Safrizal ZA selama menjabat  menjadi Pj Gubernur Kalsel, Rabu (15/9/2021) di Mahligai Pancasila di Banjarmasin.

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Menurut Sahbirin, Safrizal ZA telah sukses menjalankan roda pemerintahan selama kurun waktu kurang lebih 7 bulan.

Dirinya juga menyebutkan beberapa hal yang telah dilakukan oleh Safrizal ZA untuk banua.

Mulai dari suksesnya pelaksanaan PSU dan penanganan Covid-19 di Kalsel. Ketika lonjakan kasus Covid-19 beberapa saat yang lalu di Kalsel, Safrizal ZA bergerak cepat mengatasi kelangkaan oksigen bahkan mampu membantu Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA:  Lomba Cipta Menu Makanan B2SA Bakal Digelar Tingkat Kalsel

Sahbirin juga berharap, Safrizal ZA yang juga merupakan Wakil Ketua Satgas Covid-19 tetap dapat memberikan dukungan dan masukan, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 di banua.

“Berharap banua dapat memberikan kenangan yang baik dan positif untuk Safrizal ZA dan keluarga. Agar kelak dapat mengabarkan tentang banua Kalimantan Selatan kepada masyarakat Indonesia lainnya,” paparnya. (kominfokalsel/dya).

(Visited 24 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *