oleh

Gubernur Kalsel Lantik Pengurus Organisasi Pecinta Lagu Rhoma Irama

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melantik 20 Pengurus DPC Fans Of Rhoma And Soneta (FORSA) Cabang Banjarmasin masa bakti 2019-2024, di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Sabtu (18/5/19) malam.

“Ini suatu organisasi pecinta lagu-lagu Rhoma Irama yang kepengurusannya malam ini kami lantik,” ujar gubernur yang kerap disapa Paman Birin ini.

Ia berpesan agar kepengurusan yang baru ini bisa lebih meningkatkan perannya. Selain itu Paman Birin mengimbau agar mengamalkan hal-hal positif sesuai syair-syair lagu Rhoma Irama.

“kita berharap, apa yang dikatakan oleh bung ketuanya tadi, ialah lirik-lirik lagu Rhoma yang mengandung hikmah dari Alquran itu tidak hanya sekedar dinyanyikan, melainkan juga bisa diaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Ketua DPC FORSA Arul Elmi mengungkapkan, pada masa kepemimpinannya akan melanjutkan program-program seperti sebelumnya yakni bergerak di bidang sosial.

“Ke depannya agar bisa bergerak seperti awal. Jadi kami bergerak di bidang sosial sesuai dengan lagu Bang Haji Rhoma Irama, seperti halnya kami bergerak di bidang santunan anak yatim dan kami bergerak di bagian sedekah walaupun apa adanya yang terpenting kami turun dulu,” pungkasnya. (ags/dra).

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: