Gubernur Kalsel Apresiasi PT Pelindo III

oleh -65 views
Foto bersama saat halal bi halal unsur maritim dan stakeholder PT Pelindo III, Jumat (14/6). (foto: pemprov kalsel)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Aktifkan Suara”]
BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Lancarnya arus balik dan mudik sebelum dan sesudah lebaran di pelabauhan Trisakti Banjarmasin tahun ini dinilai Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, sebagai keberhasilan dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Regional Kalimantan dalam bekerjasama dengan mitra kerjanya.

Apresiasi kepada perusahaan yang bergerak di bidang jasa bongkar muat barang dan penyedia dermaga serta alat berat pelabuhan itu disampaikan gubernur melalui Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Kalsel, Siswansyah, saat menghadiri acara halal bi halal unsur maritim dan stakeholder PT Pelindo III, Jumat (14/6/2019) pagi, di Banjarmasin.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Tentunya saya mengapresiasi kinerja perusahaan ini dengan melihat lancarnya arus mudik dan balik lebaran, yang merupakan suatu keberhasilan dalam bekerja sama,” ujarnya.

CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Robiyanto, mengatakan PT Pelindo merupakan bagian dari kehadiran BUMN untuk negeri. Keberadaan perusahaan negara tentu sangat terkait dengan unsur pemerintahan, baik pusat maupun daerah. “Karenanya kita perlu koordinasi dan kerja sama dengan unsur pemerintah daerah,” ucapnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *