Advertorial

Gubernur “Ancam” Pejabat yang Melakukan Jual-Beli Jabatan

Apel Hari Bela Negara di Pemprov Kalsel

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Serangkaian dengan peringatan Hari Bela Negara ke 70 dan Apel Kesadaran Nasional serta kesiapan Pemilu 2019, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam pidatonya mengingatkan kepada ASN agar tidak melakukan jual beli jabatan, di halaman kantor Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (17/12/2018)

“Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) seluruh Kalimantan Selatan, bahwa jika ada dalam tanda petik, sebentar lagi pengangkatan jabatan. Jangan sampai ada yang namanya jual beli jabatan,” ungkap Sahbirin Noor.

Dia memastikan, kalau ada yang melakukan jual beli jabatan dalam pengangkatan jabatan siapapun di Pemprov Kalimantan Selatan, kalau sampai ada laporkan kepadanya. “Saya akan pastikan yang memberi jabatan tidak akan pernah dapat jabatan, yang jual jabatan akan kita proses sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” ucap Gubernur.

Dia pun juga menyatakan kesadaran ASN dalam menjalankan tugasnya dengan baik, disiplin, bertanggung jawab, tidak korupsi, tidak melakukan praktik pungli serta menyukseskan pemilu 2019 yang aman, tertib, nyaman, tidak menyebarkan hoax, tidak saling memfitnah, saling menghormati, dan saling menghargai hakikatnya juga bela Negara.

Setelah upacara, Gubernur memberikan piala dan piagam penghargaan kepada pejabat yang berprestasi. Upacara diikuti Kesbangpol, Biro Organisasi, Satpol PP, Damkar, TNI, Polri se Kalimantan Selatan.  Gubernur sangat senang karena upacara dilaksanakan dengan tertib, nyaman, dan enak dipandang mata. (mj-029/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close