GSBB Bantu Pengungsi dari Rumah ke Rumah

oleh -139 views

Gerakan Sosial Banjar Bersinar (GSBB) juga turut peduli dengan korban banjir di Kabupaten Banjar. Caranya? Membuka donasi dan menyampaikan bantuan dari rumah ke rumah yang menjadi tempat penampungan para pengungsi.

BANJAR,koranbanjar.net – GSBB yang merupakan jejaring sosial kemasyarakatan paslon Bupati Banjar 2020-2024 DR Andin Sofyanoor SH MH dan Wabup Banjar KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton), ini terus bergerak sejak sepekan lalu.

“Hari ini (20/1/2021) tadi kami menyampaikan bantuan kepada rekanan di Desa Antasan Senor berupa sembako yang berasal dari donasi donatur,” kata Saukani, relawan GSBB.


Sebelumnya, relawan menjemput bantuan pakaian bekas dari sumbangan warga di Sungai Sipai dan Banjarbaru, lalu didistribusikan bersama konsumsi ke Tungkaran.

Komunitas GSBB yang mendapatkan dukungan dari Andin dan Guru Oton ini turut mengupayakan maupun membagikan obat-obatan ringan dan sembako sesuai kemampuan dimiliki.

“Apa yang bisa kami bantu tentu akan diupayakan dapat terbantu. Tapi, tidak semua bisa dibantu karena kami juga mempunyai keterbatasan,” imbuh Saukani kepada koranbanjar.net, Rabu (20/1/2021). (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan