oleh

Goyang Pilkada 2020 Menandai Launching Pilkada Kotabaru

KOTABARU, koranbanjar.net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru gelar acara launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru tahun 2020.

Acara launching tersebut dikemas dalam bentuk goyang Pilkada 2020, yang diselenggarakan pada Sabtu (4/1/2020) malam.

Tujuan pelaksanaan launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru 2020 ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa tanggal 23 September 2020 nanti akan melaksanakan Pilkada serentak.

Pilkada tersebut dilaksanakan serentak dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin mengatakan, rangkaian launching menandai dimulainya sosialisasi awal pilkada 2020 di Kabupaten Kotabaru.

KPU, baik di kotabaru maupun Provinsi sudah siap melaksanakan Pilkada.

“Kita berharap penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati ini berjalan lancar dan partisipasi pemilih meningkat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan pilkada 2020 merupakan tugas kita bersama.

“Untuk itu saya menginstruksikan kepada seluruh kepala SKPD dan seluruh camat agar mendukung proses pelaksanaan pilkada tahun 2020 ini,” pungkasnya. (cah/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan