GOWES Sehati Kembali Digelar untuk Hijaukan Kandangan

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET- Even gowes di HSS dengan tajuk “Gowes Sehati Part 2” yang dilepas Bupati Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry S.Ap M.Ap serta Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Minggu (09/12/2018) pukul 08.00 wita, diikuti puluhan komunitas sepeda.

Ketua Pelaksana, Sasmi kepada wartawan koranbanjar.net mengatakan, even ini merupakan yang keduakalinya diselenggarakan di Hulu Sungai Selatan. “Temanya semacam kita membiasakan berolahraga, terutama kepada goweser, yang kedua kita sekaligus menghijaukan kota Kandangan. Jalur-jalur yang kita lalui itu rencananya ditanam bibit pohon,” jelasnya saat disinggung mengenai tema acara.

Ia menambahkan, panitia kegiatan ini diambil dari anggota-anggota komunitas sepeda yang ada di HSS, jadi setiap komunitas sepeda akan mengirimkan beberapa anggotanya untuk ikut di kepanitiaan.

“Pesertanya terbuka untuk umum dan komunitas sepeda manapun dan kami lihat peserta ada dari Buntok, Kapuas hingga Tamiang Layang. Kami mengundangnya lewat media sosial,” tambahnya.

Jalur sepeda yang dilalui sekitar 28 kilometer, start di depan kantor Bank Kalsel Kandangan dan finish di Lapangan Lambung Mangkurat. Melewati jalur aspal datar, ada jalan sedikit becek, melewati sungai kecil dan menanjak gunung layang-layang.

“Harapannya ke depan acaranya terus berlanjut dan bisa diumumkan lebih besar lagi agar acaranya lebih meriah,” tutupnya.(mj-025/sir)

Read Previous

Penyandang Difabel pun Bisa Mendapatkan SIM

Read Next

Bupati Kritik Even Gowes, Achmad Fikry ; 1.500, Mana Sih Orangnya?

Tinggalkan Balasan