Banjar  

GOW Kabupaten Banjar Gelar Fashion Show Baju Kerja Sasirangan Muslimah

Lomba Fashion Show Baju Kerja Sasirangan Muslimah digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Banjar, Selasa (15/11/2022). (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Lomba Fashion Show Baju Kerja Sasirangan Muslimah digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Banjar, saat peringatan HUT GOW dan Rapat Koordinasi (Rakoor) Forum Komunikasi Daerah (Forkomda), Senin (14/11/2022) pagi di Aston Banua Hotel, Gambut.

BANJAR, koranbanjar.net – HUT GOW ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lain, antara lain lomba masak nasi goreng, Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMP3A).

Kegiatan diikuti 26 organisasi wanita, di antaranya PKK, Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana, Aisyiyah dan Muslimat NU.

Ketua GOW Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, mengatakan GOW Kabupaten Banjar sebagai wadah untuk silaturahmi dan berdiskusi bersama.

“Memberdayakan dan mengembangkan organisasi-organisasi wanita yang ada di Kabupaten Banjar,” sambungnya.

GOW lanjut Nurgita Tiyas, berkomitmen bersama sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing organisasi untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Banjar, baik secara fisik maupun non fisik.

”Dengan adanya penggabungan organisasi di Kabupaten Banjar diharap dapat menyelesaikan permasalahan, salah satunya penurunan stunting yang dilakukan oleh GOW ini” jelasnya.

Sementara Kepala Dinas Sosial dan P3AP2KB Banjar Hj Siti Hamidah yang juga sebagai ketua panitia pelaksana peringatan HUT GOW Kabupaten Banjar mengatakan, tema untuk tahun ini adalah ” Kita Wujudkan Wanita Yang Mandiri, Berdedikasi serta Berkontribusi Dalam Pembangunan Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri dan Agamis.

Dikatakannya, tujuan peringatan HUT GOW ini untuk mempererat silaturahmi antar organisasi wanita se-Kabupaten Banjar

“Sehingga tercipta GOW yang penuh rasa kekeluargaan, gotong royong dan tenggang rasa yang merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia,” katanya. (dya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *