,

GOT7 Tetap Bersama, Ketika Beredar Kabar Pisah dari JYP

oleh -112 views

GOT7 akan tetap bersama dengan versi mereka masing-masing, menyusul kabar yang menyebutkan GOT7 akan pisah dari JYP Entertainment.

Melalui akun Twitter, Mark mengatakan tujuh tahun terakhir merupakan waktu terbaik dalam hidupnya. Ia pun berusaha meyakini penggemar mengenai langkah GOT7 selanjutnya.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Tujuh tahun belakangan ini adalah waktu terbaik dalam hidup saya. Tak ada yang berakhir, ini hanya awal. Kami bertujuh akan terus memberikan versi terbaik kami kepada kalian sampai akhir. #GOT7Forever,” tulis Mark.

Para member GOT7 pun mengunggah foto bersama serta tagar yang sama yakni #GOT7 di tengah kabar perpisahan mereka dengan agensi JYP Entertainment.

Sebelumnya, media Dispatch mengabarkan tujuh member GOT7 tidak akan memperpanjang kontrak eksklusif mereka bersama JYP Entertainment setelah berakhir pada Januari 2021.

Seorang sumber mengungkapkan, para member GOT7 sangat dekat satu dengan yang lain. Sehingga, mereka setuju untuk tetap bersama walau nanti berada di agensi yang berbeda-beda.

“Ketujuh anggota GOT7 sangat dekat. Mereka ingin terus bersama, tapi berpisah agensi. Setelah melalui diskusi yang panjang, mereka memutuskan untuk berpisah,” kata salah satu sumber kepada Allkpop.

GOT7 tetap bersama dengan versi berbeda.
GOT7 tetap bersama dengan versi berbeda.

Jinyoung dikabarkan telah berada dalam finalisasi jelang tanda tangan kontrak dengan agensi BH Entertainment. Agensi tersebut merupakan rumah bagi banyak aktor dan aktris ternama seperti Lee Byung-hun, Kim Go-en, dan Park Bo-young, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Yugyeom juga disebut dalam tahap akhir diskusi bersama AOMG, agensi yang didirikan mantan leader 2PM, Jay Park. Agensi tersebut menaungi banyak musisi hip-hop dan R&B seperti Lee Hi, Simon D, Gray, Loco, dan masih banyak lagi.

Youngjae disebut-sebut diminta bergabung oleh Sublime Artist Agency yang menaungi Song Kang-ho, Rain, Hanni EXID, dan lainnya.

JB dikabarkan mendapatkan tawaran dari label hip-hop ternama sekaligus label musik global. Ia juga disebut-sebut mencari tempat yang bisa mendukungnya sebagai solois.

Sementara itu, Jackson akan melanjutkan aktivitas global di bawah labelnya, Team Wang. Namun, aktivitas di Korea akan dilakukan di agensi berbeda.

BamBam dilaporkan akan menyeimbangkan jadwalnya di Thailand dan Korea. Ia saat ini dalam tahap diskusi bersama MakeUs Entertainment yang menaungi Urban Zakapa, Sunmi dan Park Won.

Sedangkan Mark akan kembali ke Los Angeles untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia juga disebut bakal membuka channel YouTube dan menjadi solois di AS.

“Para member sangat peduli dengan GOT7. Meski mereka akan menjalani promosi masing-masing, mereka setuju untuk menyiapkan waktu reuni bagi GOT7,” kata sumber.

Oleh sebab itu, penampilan di Golden Disc Awards 2021 disebut menjadi kesempatan terakhir GOT7 tampil sebagai grup.

Terpisah, sumber JYP Entertainment dilaporkan belum dapat mengonfirmasi pemberitaan Dispatch tersebut. Mereka berjanji akan memberikan keterangan resmi ketika posisi dan diskusi terkait kontrak GOT7 final.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi [agensi] mana yang berhubungan dengan setiap anggota. Kami akan memberitahu kabar selanjutnya jika perpanjangan kontrak GOT7 telah siap, ” ungkap salah satu sumber JYP Entertainment, dikutip dari Soompi.(*)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *