Go Smart Try Out Siswa SMK-PP Negeri Banjarbaru

oleh -109 views
Try out siswa Kelas XII SMK-PP Negeri Banjarbaru setelah mendapatkan bimbingan dari Go Smart (foto: irwanto/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bimbingan Belajar (Bimbel) Go Smart Banjarbaru, laksanakan kegiatan try out bagi siswa Kelas XII Tahun Pelajaran (TP) 2018/2019, Sekolah Menengah Kejuruan – Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru.

Menurut Kepala Cabang Go Smart Banjarbaru, Lita, try out telah dilaksanakan pada Sabtu (23/2) lalu.

“Try out dilaksanakan untuk melihat seberapa mampu siswa dalam menerima materi pembelajaran dari bimbel,” ujarnya di Banjarbaru, Senin (25).

(foto: irwanto/koranbanjar.net)

Go Smart sebelumnya telah melaksanakan bimbel untuk siswa Kelas XII SMK-PP Negeri Banjarbaru selama dua minggu.

Ia mengatakan, try out dilaksanakan sebanyak dua kali untuk setiap dua kali pertemuan.

“Ini adalah try out pertama. Setelah ini akan ada dua kali pertemuan kelas lagi dan selanjutnya dilaksanakan try out kedua,” katanya.

Semua soal yang ada dalam try out tersebut,  berdasarkan apa yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Go Smart kepada para siswa.

Ia menambahkan, try out dibagi dalam dua sesi dengan menggunakan tiga ruangan, masing-masing dua laboratorium komputer dan satu laboratorium bahasa.

“Setiap laboratorium komputer dikendalikan oleh masing-masing proktor,” tambahnya.

Try out yang diselenggarakan kali ini merupakan salah satu bentuk usaha pihak sekolah, agar siswa lebih siap menghadapi Ujian Nasional (UN) pada Maret mendatang. (tm/wd/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan