oleh

Giliran Satreskrim Polres Banjar Bagi Takjil Gratis

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Jajaran Polres Banjar kembali melaksanakan pembagian takjil gratis kepada para pengendara, kali ini dilakukan Satreskrim beserta jajarannya, Jum’at (25/5/) tadi.

Kegiatan bagi takjil adalah kegiatan yang dilakukan rutin oleh anggota Polres Banjar dalam selama bulan Ramadan. Sebanyak 100 paket makanan untuk berbuka puasa tersebut dibagikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Sofyan dan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Banjar, Jalan A Yani Km 38 Martapura.

Melalui AKP Sofyan, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, kegiatan ini akan terus berlangsung setiap hari selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan setiap hari, tentunya di tempat-tempat yang berbeda,” terangnya.

Lebih lanjut, AKP Sofyan menjelaskan, berbagi kasih di bulan Ramadan ini sebagai salah bentuk kepedulian Polri terhadap sesame umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, tegirutama kepada yang sedang dalam perjalanan.

Sofyan berharap, warga tidak perlu merasa segan terhadap Polisi.”Tidak perlu takut kepada polisi, jika tidak bersalah, karena kami merupakan pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya.(sen/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: