Kota Banjarbaru

Giliran Pasukan Kuning yang Dapat Bingkisan Lebaran

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Jum’at (08/06) lalu, giliran Pasukan Kebersihan atau Pasukan Kuning yang menerima bingkisan paket lebaran. Bingkisan itu diserahkan oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru, H Masjudin Noor serta Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani.

TP PKK Kota Banjarbaru bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Banjarbaru berbagi dengan mereka para Pasukan Kuning. Penyerahan bingkisan untuk Pasukan Kuning ini bertempat di Aula Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru, H Masjudin Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Petugas Kebersihan Kota Banjarbaru yang telah bekerja keras dalam rangka menjaga kebersihan Kota Banjarbaru.

“Berkat kerja keras itulah Kota Banjarbaru dapat meraih Adipura. Terus semangat dalam menjaga kota kita Banjarbaru, agar selalu dalam keadaan yang bersih,” ujarnya.

BACA JUGA  Komitmen SPIP Telah Ditandatangani, Nadjmi Berharap Komitmen Dipegang Teguh

Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan ucapan para Petugas Kebersihan Kota Banjarbaru yang terus giat dan bekerja keras dalam menjaga kebersihan Kota Banjarbaru.

“Karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Kita harus bersyukur dengan semua yang kita dapat sekarang, jangan berkecil hati karena kita hanya bekerja sebagai seorang Petugas Kebersihan, tapi dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas kita akan mendapatkan pahala. Berkerja dengan giat dan keras akan membawa kita menjadi orang yang sukses,” ujar pria yang akrab disapa Jaya ini.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani tidak menyangka dapat berbagi juga dengan Petugas Kebersihan Kota Banjarbaru yang jumlahnya ± 450 orang.

BACA JUGA  Penyuluhan ini Dilaksanakan untuk Mensejahterakan Masyarakat Sekitar Hutan

Baca juga Pasukan Hijau Terima Bingkisan dari TP PKK dan Dinas Sosial Kota Banjarbaru

“Tapi Alhamdulillah dengan bantuan dari semua pihak dan juga berkah dari bulan Ramadan kita dapat berbagi juga dengan Petugas Kebersihan Kota Banjarbaru. Jangan pandang besar atau kecilnya yang didapat tapi syukuri karena kita sudah bisa berbagi dengan sesama,” ucapnya.

Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK, Dinas Sosial dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru yang telah berupaya keras mengusahakan agar dapat berbagi dengan Petugas Kebersihan Kota Banjarbaru.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta mendapatkan keberkahan untuk kita semua, Amin Ya Robbal ‘Alamin,” kata Nadjmi.

BACA JUGA  KUPI DATU ; Eh..Ternyata Kopi yang Khas

Kemudian, Walikota Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru menyerahkan Paket Lebaran, Zakat dan Infaq Kepada perwakilan Petugas Kebersihan Kota Banjarbaru secara simbolis.

Pada kesempatan itu juga Walikota Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru juga menyempatkan diri untuk meninjau Rumah singgah Berkarakter yang ada di Dinas Sosial Kota Banjarbaru.(hmspemkobjb/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close