oleh

Giliran Kelurahan Landasan Ulin Tengah yang Jadi Sasaran Pasar Murah Ramadan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru bersama TP PKK Kota Banjarbaru (Rabu 06/06) mengadakan Pasar Murah yang diselenggarakan di Halaman Istana Kambing, Landasan Ulin Tengah, Banjarbaru.

Lurah Landasan Ulin Tengah, Anwar menjelaskan kepada Wartawan koranbanjar.net bahwa bazar pasar murah ini terselenggara antara koordinasi Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru dan TP PKK Kota Banjarbaru serta Bulog.

“TP PKK Kota Banjarbaru menyediakan baju layak pakai seperti baju dan celana yang didapat dari sumbangan para pegawai dari berbagai aparatur instansi pemerintah Kota Banjarbaru, dan dijual kepada masyarakat menengah ke bawah mulai dari harga 1000 sampai dengan 5000 per lembar,” ujarnya.

Menurut Camat Liang Anggang M. Subeli dengan adanya bazar pasar murah sangat ini membantu masyarakat.

“Apalagi dalam bazar ini dijual berbagai macam sembako seperti beras, susu, minyak goreng, daging dan ayam dengan harga yang cukup murah,” ungkapnya.

Subeli juga menerangkan bahwa mitra Dinas Perdagangan dalam acara pasar murah ini antara lain Indofood, Bulog, dan Alfamart “Dan tentunya para pelaku UKM, dimana mereka selalu antusias untuk ikut dalam acara bazar pasar murah seperti ini,” tuturnya.(mj-019/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: