BNN

Gerbong Perwira Polres Kotabaru Bergeser, Ini Menurut Kapolres Kotabaru

  • Bagikan
Kapolres Kotabaru pimpin sertijab sejumlah pejabat lingkup Polres Kotabaru. (Foto: Humas Polres Kotabaru/koranbanjar.net)

Sejumlah jajaran pejabat tingkat perwira di Polres Kotabaru bergeser. Ini disampaikan Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Selasa (5/10/2021), perihal serah terima jabatan (sertijab) jabatan di lingkupnya. 

KOTABARU,koranbanjar.net – Adapun pejabat Polres Kotabaru yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Kapolsek Sungai Durian, Kapolsek Pulau Laut Utara, Kapolsek Pulau Laut Tengah, dan Kapolsek Pamukan Utara.

Pergantian ini sebagaimana TR dari Polda Kalsel tentang mutasi jabatan di jajaran Polda Kalsel di bulan September 2021 yang lalu.

Adapun pejabat Polres Kotabaru yang diganti, Kasat Lantas lama Iptu Narendra Rian Agusta, pindah ke Polda Metro Jaya dengan digantikan Iptu Kukuh Dari PJR Polda Kalsel.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Durian AKP Hasanuddin pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tala digantikan AKP Frederikus dari Polda Kalsel.

Sedangkan  Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale pindah tugas ke Ditreskrimum Polda Kalsel digantikan Ipda Danu Pratikno dari Bag SDM Polres Kotabaru.

Tak hanya itu, Kapolsek Pulau Laut Tengah, Iptu Sahropi pindah tugas sebagai Kasubag Binops Polres Kotabaru digantikan Iptu Mursani mantan Kapolsek Kuranji Polres Tanbu. Kapolsek Pamukan Utara Iptu H Syamsudi pindah ke Propam Polda Kalsel digantikan Ipda Bambang mantan Waka Polsek Pamukan Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri karena organisasi kita amat sangat dinamis tentunya perlu penyegaran dan peningkatan kinerja di Polres Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotabaru juga mengucapkan selamat kepada Pejabat dan Kapolsek yang baru.

“Saya berharap para pejabat baru dapat sukses dan bisa memberikan kinerja terbaik untuk Polres Kotabaru,” katanya.

Ciptakan inovasi kreativitas jaga soliditas internal dan jadilah rol model bagi anggota dan masyarakat, bina anggota dengan baik agar kinerja menjadi maksimal serta sesegera mungkin beradaptasi dengan masyarakat diwilayah hukum kerja masing- masing. (cah/dya).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − four =