Gerbong Camat dan Lurah di Banjarbaru Direformasi

  • Bagikan
Para pejabat swafoto usai pelantikan, Rabu (6/10/2021). (Foto: ari/koranbanjar.net)

Sebanyak 4 camat dan 12 lurah di Kota Banjarbaru direformasi, bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah dari 179 pejabat Pemerintah Kota Banjarbaru dengan tugas baru,  Rabu (6/10/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Beberapa camat dan lurah beserta pejabat Pengawas dan Administrator ini dilantik langsung Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru  Sri Lailana lantas menyebutkan, 4 camat yang baru menggantikan.

“Empat camat baru ini terdiri Banjarbaru Selatan Taufik Purwanto, Cempaka Deddy Haryadi, Landasan Ulin Bambang Supriyanto, dan Banjarbaru Utara Indra Putera,” sebutnya.

Kemudian, di tingkat lurah sebanyak 12 yang berganti. Yakni, lurah Mentaos, Sungai Ulin, Sungai Besar, Syamsudin Noor, Guntung Manggis.

Kemudian, Lurah Cempaka, Landasan Ulin Utara, Landasan Ulin Selatan, Loktabat Selatan, Guntung Payung, Palam dan Bangkal.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerangkan, dilantiknya pejabat baru terus meningkatkan kontribusi bagi Kota Banjarbaru.

“Kita menilai dari track record para pejabat, bila bisa membawa perubahan bagi Banjarbaru, kita berikan jabatan,” terangnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *