Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Gerakan Vaksinasi Tujuh Juta Masyarakat Perkebunan di Kalsel

  • Bagikan
Masyarakat perkebunan di Kalsel menerima vaksin, Jumat (24/9/2021). (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Provinsi Kalimantan Selatan bersama 16 provinsi lainnya di Indonesia melaksanakan Gerakan Vaksinasi 7 Juta masyarakat perkebunan, pertanian dan desa-desa produktif, Jumat (24/9/2021).
 
TAPIN,koranbanjar.net – Sasaran vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang bekerja di sektor perkebunan dan pihak perusahaan.

Untuk Provinsi Kalsel sendiri, kegiatan vaksinasi berpusat di Kabupaten Tapin, tepatnya di Kebun PT Hasnur Citra Terpadu, Kabupaten Tapin.

Selain Kabupaten Tapin, kegiatan yang dibuka secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo ini juga dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),  Hulu Sungai Selatan (HSS), Balangan, Tanah Laut, Tanah Bumbu, dan Kabupaten Kotabaru

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam pengantar sambutan mengatakan pentingnya vaksin dalam usaha mengakhiri pandemi Covid-19.

“Para pengusaha di Kalsel ikut berperan aktif dalam percepatan vaksinasi, khususnya di lingkungan perusahaan masing-masing,” katanya.

Gubernur Sahbirin dikesempatan ini menyerahkan penghargaan yang diberikan kepada GAPKI Cabang Kalsel, PT Hasnur Citra Terpadu serta PT Astra Group sebagai bentuk apresiasi atas terlaksananya kegiatan vaksin ini. (setdaprovkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *