Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Genjot Pemekaran Takam5, Tim Pemekaran Rangkul Pihak Perusahaan

  • Bagikan
Tim Percepatan DOB Takam5 melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan diikuti Ketua DPRD Kotabaru (Sumber Foto: Rabbiansyah/koranbanjar.net)

Tim Pemekaran Tanah Kambatang Lima (Takam5) terus gencar dalam mengurus proses percepatan. Baru- baru ini, tim percepatan mengundang pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kelumpang Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net – Pertemuan dihelat di gedung serba guna, Kecamatan Kelumpang Hulu. Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis melalui via zoom.

Ketua Tim Percepatan DOB Takam5 Rabbiansyah, serta Wakil Ketua Tim Saijul Kurnain, bersama-sama memaparkan perkembangan proses DOB Takam5 dan hasil koordinasi kepada pihak-pihak terkait.

“Sampai dengan hari ini maka percepatan harus tetap digenjot dengan perencanaan pengajuan rekomendasi di tingkat provinsi baik dengan DPRD Kalsel maupun ke Gubernur Kalsel pada Desember nanti,” kata Roby, Sabtu (13/11/2021).

Ia juga mengatakan, sebelum pelaksanaan tersebut, Tim Percepatan akan melaksanakan sosialisasi kepada perusahaan-perusahaan yang terbagi di dua zona.

Serta minggu ke-2 di bulan Nopember ini akan dilanjutkan ke zona 2 mencakup wilayah Pamukan, Sungai Durian dan Sampanahan yang akan berpusat di Kecamatan Sungai Durian nantinya.

“Mudahan dengan adanya sosialisasi ini bisa memberikan dukungan moril maupun materil kepada tim percepatan dari perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kotabaru,” pungkasnya. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *